Dalam kehidupan ini, aku dikelilingi oleh keluarga yang baik hati, tak tertandingi di dunia lain dengan sihir es yang hanya bisa aku gunakan.(by Oomai)

🇮🇩Dalam kehidupan ini, aku dikelilingi oleh keluarga yang baik hati, tak tertandingi di dunia lain dengan sihir es yang hanya bisa aku gunakan.(by Oomai)

前世で家族に恵まれなかった俺、今世では優しい家族に囲まれる, Zensei De Kazoku Ni Megumarenakatta Ore, Konyo De Ha Yasashi Kazoku Ni Kakomareru Ore Dake Ga Tsukaeru Kori Maho De Isekai Muso, 前世で家族に恵まれなかった俺、今世では優しい家族に囲まれる 俺だけが使える氷魔法で異世界無双, Zensei De Kazoku Ni Megumarenakatta Ore, Konyo De Ha Yasashi Kazoku Ni Kakomareru
Manga,Shounen(B),Fantasy,Isekai,Magic
🇮🇩IndonesianTr From🇯🇵Japanese
Publication:Ongoing/2023-?
BATO Status:Ongoing
< 100 votes
0 votes
5
00.0%
4
00.0%
3
00.0%
2
00.0%
1
00.0%
Tokoh utama, yang tumbuh sebagai yatim piatu dan meninggal tanpa pernah merasakan kasih sayang dari keluarganya, bereinkarnasi sebagai Ares, putra kedua yang sangat dicintai dari keluarga bangsawan!? Orang tuanya tergila-gila padanya, dan kakak perempuan serta kakak laki-lakinya selalu manja... Ares, anak bungsu, tumbuh dalam keluarga yang penuh kasih sayang, sangat berbeda dari kehidupan sebelumnya, saat ia sendirian di dunia. Kemudian, suatu hari, saat semuanya tampak begitu damai. Ditemukan bahwa Ares dapat menggunakan "sihir es", sebuah keterampilan yang seharusnya tidak dapat digunakan oleh siapa pun di dunia ini──!? Segera, seluruh negeri akan terlibat, dan nasib Ares akan mulai berubah secara dramatis!
Extra info
Translate tidak 100% benar
Dan jangan lupa buat dukung authornya dengan membaca manganya di platform legal
Views
Total: 0/360 days: 0/180 days: 0/90 days: 0/30 days: 0/7 days: 0/24 hours: 0/12 hours: 0/6 hours: 0/60 minutes: 0
BATO Page Creation
IKANGORENG at GMT
Chapters
Reviews
Upload